TantanHilyatana.com

Encharge Marketing Automation

Software Marketing Automation TERBAIK 2021

Saya agak stress menggunakan Mautic, 😆 tidak lain karena self-hosted yang artinya kita sendiri yang mengelola server-nya. Ketika ada masalah atau error, kita sendiri yang harus benerin. Duchhh…

Saya pun gak sanggup lagi, team saya pun demikian karena tidak ada dedicated team yang khusus menghandle Mautic dan servernya.

Saya coba kilas balik, kenapa saya memilih Mautic? Ternyata karena waktu itu (sekitar 5 tahun lalu) belum ada software Marketing Automation yang powerful dengan harga terjangkau. 

Umumnya di pasaran saat itu software Marketing Automation harganya kisaran ratusan sampai dengan ribuah Dollar per bulan. Yups biayanya jutaan sampai dengan belasan dan puluhan juta Rupiah per bulan.

Intinya waktu itu sangat amat langka dan mahal banget… 

Seperti jaman dulu ketika kartu cellular sangat langka dan exclusive, harganya Rp 100.000 bahkan lebih, sekarang cuman Rp 10.000 bahkan kurang. Ketika dulu handphone touchscreen atau smartphone sangat langka dan mahal, tapi sekarang ada dimana-mana banyak banget.

Ketika dulu bepergian pake pesawat terbang adalah elit dan langka serta mahal, mau gak mau saya pun harus pake kapal laut (36 jam perjalanan) untuk pulang kampung ke Kalbar. Tapi sekarang banyak sekali pilihan maskapai pesawat terbang dengan harga kompetitif.

Ketika dulu software landing page builder drag & drop sangat wah dan mewah serta mahal. Tapi sekarang pabalatak (banyak banget) dengan harga terjangkau bahkan gratis.

Begitu pula dengan software Marketing Automation. Sekarang cukup banyak pilihannya dengan harga terjangkau gak sampai belasan dan puluhan juta Rupiah.

Dan akhirnya saya pun memutuskan meninggalkan Mautic software Marketing Automation, pindah ke software lain. Dengan alasan gak mau ribet berhadapan dengan hal teknis kelas berat. 😆

Walau pun setelah dipikir-pikir ternyata saya agak telat untuk memutuskan pindah. Lebih baik telat daripada tidak sama sekali, hehe 😎

Dan pilihan jatuh pada… drum roll please… 🎊 🎉 

Encharge

Klik disini untuk daftar Encharge (ref link)

Opo iki? 🤪

Singkat kata bahwa Encharge adalah software Marketing Automation terbaik 2021 (versi saya). Bukan tanpa alasan, karena saya sendiri pengguna dan pengamat teknologi software Marketing Automation. Dan saya sudah mencoba serta riset belasan software tersebut.

Jika Anda ingin mengirimkan pesan email secara otomatis dengan content yang sesuai dengan prilaku audience Anda, maka Encharge adalah pilihan terbaik saat ini.

Dan saya pun membuatkan sebuah course untuk Anda, bernama Encharge Marketing Automation. Yang berisikan tips dan strategi Marketing Automation, serta penggunaan software Marketing Automation, Encharge.

Berikut topik bahasan di course Encharge Marketing Automation:

Content

Content email seperti apa yang harus Anda buat untuk meningkatkan konversi dan kepercayaan bisnis Anda? Temukan jawabannya di modul ini.

Flow

Seperti apa sich flow (skema atau alur) Marketing Automation? Bagaimana cara membuat dan meng-eksekusinya? Temukan jawabannya di modul ini.

Segments & Tags

Mengelompokkan (segments) dan memberi label (tags) pada list contacts Anda (secara otomatis). Sehingga database contacts Anda rapi tidak berantakan. Apa manfaatnya? beeuuu, buanyak banget!

Re-Engagement Campaign

Duch… database contacts banyak yang nggak aktif. Temukan solusinya di modul ini. Bagaimana Anda bisa membuat contacts yang tidak aktif menjadi aktif kembali.

Deliverability & Reputation

Percuma saja Marketing Automation Anda kalau content Anda tidak terkirim optimal atau masuk spam.

Studi Kasus

Studi kasus Marketing Automation, mulai dari FLOW-nya, CONTENT-nya, PENAWARAN-nya, semuanya! Diulas secara detail dan lengkap.

Dan course ini GRATIS untuk Anda. Klik gambar berikut untuk akses sekarang.

Encharge Marketing Automation