01-1 Mentoring IMF: Landing Page: Tingkatkan Profit Bisnis Anda dengan Digital Funnel 1

TINGKATKAN PROFIT BISNIS ANDA 2x, 3x, BAHKAN 4x LIPAT DENGAN FUNNEL CONVERSIONS

(Tanpa Menambah Budget Marketing Anda)

01-1 Mentoring IMF: Landing Page: Tingkatkan Profit Bisnis Anda dengan Digital Funnel 2

Masukkan NAMA dan EMAIL TERBAIK Anda untuk akses training ini sekarang, dan tingkatkan profit bisnis Anda berkali-kali lipat dengan FUNNEL CONVERSIONS.

  • Pelajari bagaimana Funnel Conversions menjadi SOLUSI untuk biaya marketing yang semakin mahal, kompetitor baru bermunculan dimana-mana, serta menggantikan cara lama yang tidak menguntungkan lagi.

  • Contoh Digital Funnel diagram dan penjelasannya, sehingga Anda bisa melakukan eksekusi Funnel Conversions untuk bisnis Anda.

  • Pelajari Marketing Funnel, Growth Hacking Funnel, dan Sales Funnel, serta cara implementasi masing-masing jenis Funnel tersebut pada bisnis Anda.

  • 3 elemen penting untuk eksekusi Digital Funnel Conversions yang akan menghasilkan peningkatan profit berkali-kali lipat.

  • Pelajari 2 jenis Growth Formula (formula pertumbuhan bisnis) serta cara implementasi pada Funnel bisnis Anda.

  • Tingkatkan profit bisnis Anda berkali-kali lipat TANPA tergantung pada perubahan teknologi/algoritma, dan TANPA menambah budget marketing Anda.

01-1 Mentoring IMF: Landing Page: Tingkatkan Profit Bisnis Anda dengan Digital Funnel 3

Tantan Hilyatana

Tantan Hilyatana dikenal sebagai praktisi Digital Marketing, copywriter, dan Marketing Funnel expert di kalangan digital product creator dan affiliate marketer.

Awal mulanya dia dikenal karena menjadi salah seorang dari Indonesia yang sukses melakukan product launch di market Internasional yang menghasilkan six figure (lebih dari $100,000) dalam waktu kurang dari 8 hari – berkali-kali. Dan pencapaian ini bisa diraih hanya oleh segelintir orang Indonesia (tidak lebih dari hitungan jari tangan kanan Anda).

Sekarang dia memiliki misi untuk menyebarkan paham Digital Funnel dan Marketing Automation di tanah air. Supaya para pebisnis di Indonesia bisa menjalankan Digital Marketing TANPA melakukan banyak aktivitas manual yang melelahkan.